bilamanaya

wallpaper-1144

selamat pagi, siang, malam, kepada anda dimana saja dan kapan saja anda semua berada.

sebenernya sudah lama pengen punya blog dan baru hari ini kesampaian (sujud syukur). dalam blog ini nantinya akan diisi dengan tulisan tulisan yg diluar logika yg jarang kita pikirkan sebelumnya. tapi jika anda ingin berinteraksi dengan saya bisa melalui twitter @bilamanaya .

banyak hal hal yg tak pantas untuk dituliskan tapi sebenernya harus dituliskan, berharap bilamanaya mampu merealisasikannya. tentang penulis sedikit dirahasiakan keberadaannya itu bukan karena penulis seorang buronan melainkan seorang penulis hanyalah manusia biasa saja yg tanpa sengaja lalu lalang dihadapan anda tanpa anda kenali.

ketakutan terbesar manusia sebenarnya adalah kita bener bener ga tau hal apa yg sebenernya layak untuk kita takutkan. jadi kita ditanya apa yg seharusnya kita takutkan? kita akan berpikir, bahwa kita harus takut. takut itu wajar, tapi jangan jadikan kewajaran untuk hidup dalam ketakutan.

BERANILAHHH……. untuk berimajinasi dan mewujudkannya, maka ketakutan terbesar kita akan menjadi bahan bakar api semangat yg tak pernah padam. bersama bilamanaya kita berimajinasi secara nyata