Review Film The Amazing Spiderman 2 ( 2014 ) : Lebih Romantis

sumber : moviezadda.com

 

Secara keseluruhan the amazing spiderman 2 garapan Marc Webb cukup menghibur dengn jalan cerita yg mengikuti komik dan dibuat dengan sereality mungkin dengan era sekarang, Satu yg menjadi kelemahan the amazing spiderman 2 adalah emosi yg ditampilkan kurang terlalu meyakinkan, selebihnya ini tetap amazing. Andrew Garfield cukup sukses memerankan peter parker ( spiderman ) dengan sosok sang spidey yg lebih

humoris dan santai dalam menghadapi penjahat (maklum namanya juga ABG  )

Dalam sudut pandang saya sepertinya The amazing spiderman 2 ingin menonjolkan bahwa parker adalah manusia biasa yg juga mempunyai permasalahan dalam cinta serta ingin mengajarkan tangung jawab hanya saja seperti yg saya katakan tadi semua masih terasa nanggung dan kurang berasa “gregetnya”.

Selebihnya the amazing spiderman 2 menampilkan adegan yg lebih baik dan pertarungan yg lebih asyik dan tentu saja adegan berayun dari satu gedung ke gedung lain yg lebih keren. Disini sang spiderman harus mengahadapi tiga musuh sekaligus yaitu, electro, greengoblin, dan rhino. Dengan menampilkan tiga musuh sekaligus the amazing spiderman 2 lebih baik ketimbang spiderman 3 garapan sam raimi.

Dari semua actor yg bermain dalam film ini aku memberikan nilai lebih tinggi kepada jamiie fox yg berperan sebagai electro bahkan aktingnya lebih baik ketimbang Andrew garfiled. Melihat jalan ceritanya yg mengikuti komik kurasa  Marc Webb mencoba untuk bermain aman tak seperti sam raimi yg mengubah hampir keseluruhan jalan ceritanya. Satu hal lagi yg menarik dari the amazing spiderman 2 adalah adegan twist yg mendekati endingnya bener-bener tak terduga sama sekali dan the amazing spiderman 2 lebih terasa romantic daripada yg pertama.

weel untuk poin akhir cuma bisa ngasih nilai 7,2🙂