Kita

Kita mungkin adalah rasa, yg sengaja tak berwarna tapi tapi terasa
Kita mungkin adalah angin, tak terlihat tapi membawa manfaat
Kita mungkin adalah aroma, tak berwujud mungkin karna takut

Aku merasakannya

Getar asmara dalam dada
Kuputuskan untuk jauh
Agar aku melupakanmu
Aku salah
Aku justru sangat merindukanmu

Aku ingin menamakan ini cinta
Satu kata yg paling kutakutkan untuk kukatakan
Karna cinta memiliki seribu persona
Jutaan rasa, miliaran makna
dan hanya satu yg special, kamu

kita membencinya
rasa cinta diantara kita
menyalahkan waktu karna datang terlambat
kita bertemu di waktu yg tak tepat
waktu tangan kita sudah tergenggam erat
oleh seseorang yg dating lebih awal

ingin mengkhianatinya
itu bukan pilihan bijak
kita terlalu setia pada cinta

kita tau, kita sadar, cinta kita lebih besar
tapi justru tanggung jawab kita lebih besar
kita tersakiti oleh ujian ini
tapi kita terus bersabar

kita mencoba mengalahkan logika
demi tanggung jawab kesetiaan kita
dan kita saling menjaga batasan kita
karna cinta mungkin tak berarti harus bersama
karna cinta adalah menjaga keindahannya dalam tanggung jawab sebagai manusia

kita pernah mencoba melewatinya
batasan yg kita ciptakan
mungkin waktu itu kita terlalu terobsesi
terbuai pada janji keindahan cinta
meski cinta adalah hal yg indah, tapi tak semua yg indah itu adalah cinta

aku merasakannya, kamu?
Kamu mencoba untuk membohonginya
Ku harap itu adalah caramu untuk menjadi pribadi yg bertanggung jawab
Setia pada yg pertama

Aku?
Mungkin saat kamu kembali aku sudah tak ada disini lagi
Aku pergi sebuah dimensi lain
Sebuah dunia baru
Dan tentu saja mencari duplikat dirimu
Tapi tetap saja aku hanya ingin dirimu

Mungkin perasaan inilah yg dibenci para orang dewasa
Bukan karna mereka tak setia
Tapi karna mereka lupa bahwa cinta juga memiliki tanggung jawab yg sama besarnya
Dan kurasa ujian kedewasaan masih akan berlanjut
Tapi tetap saja “kita” itu adalah ujian yg paling manis

Atau mungkin ini hanya perasaanku saja
Sebagai bukti aku juga perasaan
Atau ini hanya obsesiku saja
Sebagai bukti aku juga punya harapan
Atau ini hanya imajinasiku saja
Sebagai bukti aku punya mimpi
Atau ini hanya sebuah hal yg sepele saja tapi sengaja kubesarkan
atau hanya sebuah kebosanan melewati siklus hidup yg monoton
dan demi seribu kemungkinan perandaian yg lainnya kuucapkan
Selamat menempuh hidup baru sensored