Bro ini politik…

Akhir-akhir ini saya melihat begitu banyaknya orang yg membahas capres. Mulai dari simpatisan fanatik yg membagikan link berita tentang capresnya sampai orang yg merasa muak dengan begitu banyaknya ornamen politik membanjiri timeline twitter maupun home facebook.

Politik memang penuh intrik, saling memberi kritik, pedas dan keras tanpa titik, banyak rakyat simpatik, pada capres yg berkharismatik, tapi
tak sedikit juga yg melirik, dan peduli dengan kondisi politi, karna hidup mereka sudah cukup pelik, bagi mereka politik hanya sebungkus nasi basi dalam plastik, senyum mereka adalah penuh pikiran licik, tentang harta tahta dan perempuan cantik.

Saya sangat menakutkan terjadinya perselihan yg begitu besar diantara dua relawan capres. Dulu bangsa ini hancur karna politik adu domba. Jangan sampai saat ini kita juga hancur karna di adu domba, hanya karna kita beda suara. Memilih salah satu capres adalah sebuah keharusan bagi setiap warga negara. Siapapun yg menang nanti kita tetaplah kita, tak mungkin langsung jadi kaya jika capres pilihan kita menang kan?

Jadilah pemilih yg wajar dan sederhana tapi tetap jujur dalam bekerja dan jangan mudah menyerah.
Ingan ini politik bro, mereka berebut kekuasaan. Jadi jangan heran jika mereka menghalalkan segala cara untuk berkuasa. Tanggapi dengan santai dan tenanh jiwa lah, semua akan pasti baik baik saja.
Komentar dan sikap kita dalam menghadapi black campaign adalah acuan seberapa hebat kualitas pemikiran kita. Jangan mudah terjebak dan terhasut. Ini politik bro… So nyantai aja