Review Transformer Age Of Extinction : God Action, Bad Plot

 

 

sumber : seibertron.com

Salah satu film action dengan robot robot besar dengan penuh ledakan dan cukup menarik perhatian di beberapa akhir tahun ini. Michael bay memang ahlinya membuat film dengan banyak ledakan dan action yg sangat wah. Penuh dengan api, senjata, tembakan, dan ledakan dengan skala yg besar. Mencoba untuk mengulangi kesuksesan film transformers sebelumnya, age of extinction memiliki lebih banyak adegan perang dengan porsi ledakan yg sangat banyak untuk menghancurkan kota.

Ceritanya sendiri merupakan kelanjutan dari perang besar dark of the moon, dan semua tokoh yg ada tiga film sebelumnya tidak ditampilkan disini bahkan beberapa autobot juga tidak ditampilkan. Semua auotbot diburu oleh pemerintah sehingga semua autobot menciba unutk bersembunyi dan melarikan dirir. Di sebuah pertanian texas seorang ilmuwan yg merupakan duda beranak satu yg diperankan oleh mark wahlberg, tanpa sengaja menemukan truck tua yg ternyata adalah optimus prime dan booom, perang pun dimulai dengan sangat rebut oleh suara ledakan dan sangat cepat. Petualang sang ayah tunggal untuk menajga keluarganya pun dimulai.

Age of extinction memang memiliki banyak action yg cukup keren dan memukau tapi sayanganya keindahan tersebut tidak dibalut dengan plot cerita yg lebih keren. Dari awal cerita kita sudah bisa menebak bagaimana cerita film ini akan berjalan. Meski bay memberikan tokoh robot tambahan dari dinobot tetap saja age of extinction berasa kurang greget.

Masih sama dengan transformers garapan bay sebelumnya yag “hobby” menhancurkan kota dengan robot besarnya untuk difilm ini. Hongkong menjadi kota pilhan bay untuk dihancurkan dengan aksi robot-robotnya berating dengan ledakan, ledakan, dan ledakan besar lainnya.

Jadi bagi kalian yg mengejar film dengan cerita yg penuh konspirasi dan misteri dan banyak adegan-adegan yg tak terduaga anda jangan menonton film ini. Tapi jika anda hanya ingin mencari hibuan dengan melihat perang dan aksi robot- robot besar bertarung dijalan dan pusat kota dengan berisiknya suara ledakan anda bisa menjadikan film ini sebagai hiburan di weekend anda.