Review makanan ringan : gary saluut

image

Sebelumnya aku sering melihat product ini terpajang di berbagai toko maupun dalan genggaman anak kecil yg sedang belanja bersama ibunya yg cantik. Entah mulai kapan pastinya produk ini mulai beredar di pasaran, hanya saja aku
kurang berminat untuk membelinya.

Seperti yg kubilang di awal, aku ga pernah berniat membelinya. Tapi beberapa waktu yg lalu seorang teman membawanya dan menawarkannya padaku. Tak terlalu tertarik pada tampilan awalnya, tapi setelah merasakan pada gigitan pertama…. Wow ini keren….

Garudafood bisa dibilang sebagai pelopor makanan ringan yg penuh innovasi, dan gary saluut salah satu product terbaiknya. Mengerti begitu besarnya pangsa pasar makanan ringan dengan bentuk wafer, mungkin itulah alasan garudafood menghadirkan gary saluut.

Paduan rasa coklat yg khas garudafood membungkus gurihnya wafer menghadirkan rasa yg menarik saat memakannya. Salah satu nilai plus dari gary saluut adalah coklat yg membungkus wafernya tidak terlalu lengket ditangan saat memegannya, selain itu ada sedikit motif yg cukup menarik jika kita perhatikan coklat pembungkusnya.

image

Satu- satunya hal yg menjadi nilai minus bagiku adalah ukurannya yg terlalu kecil😀 .