CERITA SERAM

Bu Guru memberi tugas pada murid2 kls.III SD..
mereka disuruh cerita kejadian yg seram dirumahnya
satu persatu mereka bercerita.. suasana jadi ramai..
karena semua murid cerita hantu, kuntilanak, tuyul dsb.
kini giliran Amin untuk bercerita didepan kelas..

Guru: “kamu mau cerita seram tentang apa?”
Amin: “saya mau cerita datang bulan, bu”
Guru: “cerita yg lain aja, datang bulan itu tidak seram”

Tapi Amin tetap ngotot, dia nggak mau cerita yg lain
akhirnya Bu Guru yg terpaksa mengalah..

Guru: “oke, oke.. kenapa kok seram, coba ceritakan”
Amin: “saya juga sebenarnya nggak tahu kenapa bu..
itu gara-gara kakak saya, bu.. kakak saya bilang:
“ma.. sudah dua bulan saya tidak datang bulan..”
ibu langsung nangis, menjerit, ayah saya sakit jantung
tante saya pingsan, anak kost sebelah rumah bunuh diri..
berarti datang bulan itu kan serem banget bu?”