7 Type Penonton Kuda Lumping

Hiburan kuda lumping selalu disaksikan oleh banyak orang dimanapun hiburan itu diselenggarakan. Penasaran siapa saja mereka, berikut datanya:

  1. Fans garis keras

sumber : ppifukuoka.wordpress.com

Ini adalah type penonton yg tingkat antusiasnya tinggi sekali terhadap kuda lumping. Dimanapun dan sejauh apapun ada kuda lumping yg tampil dia pasti datang, entah bagaimana caranya dia harus datang. Seandainya ada satu kali saja dia tidak bisa datang, hidupnya akan diliputi kegundahan dan kegelisahan tingkat dewa.

  1. Teman fans garis keras

sumber : seransya.blogspot.com

Type ini adalah korban, sebenernya dia ga terlalu suka nonton kuda lumping. Tapi karena nasibnya yg apes punya temen atau saudara yg fans garis keras kuda lumping, mau ga mau dia harus nemenin nonton kuda lumping.

  1. Cabe holic

sumber : axe.co.id

Biasanya datang bukan untuk nonton kuda lumping, tapi untuk tebar pesona ke cabe-cabean yg juga datang ke tempat kuda lumping diselenggarakan. Biasanya ini jomblo ngenes sih.

  1. Food holic

sumber : kampung-media.com

Sama kayak nomor tiga, hanya saja makhluk type yg satu ini datang karena ditempat pentas kuda lumping pasti banyak penjual makanan dari berbagai macam rasa dan bentuk pada buka stand.

  1. Businessman

sumber : eddofebrian.blogspot.com

Type yg satu ini sama dengan type yg pertama, hanya bedanya dia datang untuk berjualan. Mengingat diantara banyaknya penonton pasti ada food holic terselip diantaranya.

  1. Kebetulan

sumber : flickr.com/micro.cosmic

Penonton type ini sebenernya tidak terlalu antusias terhadap aksi kud lumping. Dia nonton hanya kebetulan lewat ada kuda lumping, kebetulan kuda lumpingnya pentas disamping rumah, kebetulan pas ga ada duit buat nyari hiburan. Pokoknya hidupnya serba kebetulan.

  1. Pembuat onar

sumber : inet.detik.com

Ini adalah type yg sangat tidak diharapkan kehadirannya, biasanya orang ini adalah pengangguran dan tidak pernah mendapat perhatian. Jadi saat pentas kuda lumping sedang berlangsung biasanya dia cari perhatian dengan bikin gara-gara seperti kelahi, teriak keras-keras, kelahi sambil teriak keras-keras.

Kalian yg mana?, Semoga kalian bukan termasuk golongan yg nomor 7.