Hal-Hal yang Kita Miliki dan Tak Bisa Dibeli Dengan Uang Tapi Kadang Lupa Untuk Kita Syukuri

 

  1. Waktu

    image via : zyfahrur.wordpress.com

Mungkin karena waktu adalah sesuatu yg tak terlihat dan hanya akan terasa ketika telah terlewat. Waktu tak bisa disimpan kecuali di penyewaan PS.

  1. Kesehatan

    image via : merpatitempur.com

     

Nikmatnya kesehatan mungkin akan terasa saat kita sedang sakit, jangan tunggu sakit baru menyesal. Syukurilah kondisi sehat anda saat ini dengan menjaga nya baik-baik. mencegah lebih baik daripada mengobati.

  1. Keluarga

    image via : molto.co.id

Seperti lirik lagu dalam OST keluarga cemara “Harta yg paling indah adalah keluarga”. Jika ada waktu, hubungilah mereka meski hanya untuk menyapa atau sekedar bertanya kondisi kesehatannya. Itu akan membuatmu dan mereka merasa bahagia.

  1. Harapan

    image via : sultanpalembang.com

Salah satu alasan mengapa kita masih hidup di dunia yg sangat keras hingga saat ini adalah karena kita masih memiliki harapan. Dan kita bekerja keras hari ini juga karena kita punya harapan untuk hari esok yg lebih baik.

  1. Lima Indera

    image via : pinkkorset.com

Bisa melihat sesuatu yg indah, mendengar suara yg merdu, mencium aroma yg harum, menikmati lezatnya makanan, dan merasakan berbagai macam sentuhan. Itu semua adalah anugrah.

  1. Inspirasi

    image via : thehowdyindonesia.com

Kadang inspirasi datang dan pergi sesuka hati. Ketika inspirasi itu datang jangan lupa ikat dia dengan menulis. karena penyakit lupa kadang membuatnya pergi.

  1. Cinta

    image via : kedaikuhebat.com

Karena rasa cinta-lah yg membuat orang tua rela mengorbankan segalanya untuk kehidupanmu. Tolong jangan pernah sia-sia kan itu.