10 Ciri Ciri Wanita Cantik

 

  1. Selalu bangun lebih pagi

    image via : viva.id

Sebagai wanita tentu saja bangun lebih pagi itu adalah sebuah keharusan, untuk itu dia selalu membiasakan dirinya untuk selalu bangun lebih pagi. Selain sehat itu juga akan meningkatkan kadar kecantikannya

  1. Rajin

    image via : kencanbuta.org

Tak pernah menunggu disuruh untuk melakukan sebuah pekerjaan, dia sangat sadar diri dengan apa yg harus dilakukan. Dimana pun dia berada dia adalah sosok yg sangat disukai banyak orang.

  1. Ramah

    image via : mataairradio.com

Selalu bersikap ramah dengan siapapun yg dia temui, hal ini membuatnya banyak orang yg merasa senang saat bersamanya.

  1. Sopan

    image via : republika.co.id

Dia tau bagaimana harus bersikap dan berbicara dengan orang lain, siapapun yg dia temui pasti akan selalu mengingatnya.

5. Selalu tersenyum

image via : yimg.com

Kapanpun dan dimanapun senyumnya tak pernah hilang, baginya tersenyum disetiap waktu membuatnya bahagia dan orang-orang yg disekitarnya pun akan tersenyum oleh kehadirannya.

6. Bisa masak

image via : viva.id

Tidak harus hebat dalam memasak, cukup dengan masakan ala rumah tangga yg sederhana itu sudah cukup menaikkan kadar kecantikkannya.

7. Berpakian sederhana tapi anggun

image via : hipwee.com

Tidak harus menggunakan brand ternama maupun harus terbuka, cukup yg sederhana dan pas serta indah dilihat itu sudah membuatnya terlihat luar biasa anggunya. berpakaian sopan juga membuktikan bahwa dia menghargai dirinya sendiri.

8.Suka belajar hal baru

image via : remajamodern.com

Dia tidak pintar, hanya saja dia suka untuk mempelajari hal yg baru. Untuk itu sangat senang dengan membaca, karena dia sadar suatu saat nanti dia akan jadi seorang ibu yg harus mengajari anaknya banyak hal.

9. Disiplin

image via : asaramdhani.wordpress.com

Bagaimana untuk bisa mengurus rumah tangga dengan baik jika sejak awal tak pernah belajar disiplin. Displin itu penting bagi siapa saja jika ingin hidupnya sukses.

10. Bersih dan wangi

image via : pipimerah.blog.com

Baginya kebersihan itu penting dan nomor satu, hal itulah yg membuatnya banyak disukai oleh banyak orang. Tidak hanya bersih, wangi tubuhnya mampu membius siapa saja yg ada didekatnya.